Tuesday, March 10, 2009

capek nya jalan dari sekolah ke rumah

tadi pagi gue di telfon temen atanya mau main gak di sekolah gue bilag mau, terus karna maulid nabi , jd mama gue sms ke ojek gue terus saat gue di sekolah gue ngarayain maulid nah di saat it gue ya masa maulid tan nya di lapangan sekitar jam 6.30 terus dengerin ceramah dan lainnya terus di tengah lapangankan panas gue gak bw minum lagi waw akhirnya acara selesai sekitar jm 7.30 gue main sampe jam 10.30 teus gue lagi males naik ojek (mau hemat) gue jalan baru pertama kalinya gue merinding dan ada rasa takut di culik OH NO gue nyampe rumah langsung nelfon papa gue papa gue ketawa dan malamnya gue nelfon ibu gue terus ibu gue terkejut, tapi semenjak gue jalan tadi gue merasa lebih nyaman jalan walau capek,
udah dulu ya by

No comments:

Post a Comment