Sunday, March 1, 2009

mr. sahman's birthday party !!!

waktu itu guru gue ulng tahun gue sebenerny mau patungan sama ANANDHIA tapi syang gak jadi karna gak sempet ''ADUH'' gue lupa kalo hari ini ultah nya gue inget nya sabtu ahirnya gue and kelas gue ngadain sureprise aja deh, gue ngasih sureprise nya semua masuk kolong, papan tulis di tulis ''SELAMAT ULANGG TAHUN PAK SAHMAN YANG KE 57'' terus lampu di matiin dan bell berbunyi dan pak sahman masuk tiba-tiba ''BA'' pak sahman kaget dan Ibu ibu pada masuk kelas sambil bawa kueh dan lilin semua anak bernyanyi 'SELAMAT ULANG TAHUN'' pak sahman terharu dan saat meniup kue di wakilin sama Aliska terus snack mulai di bagikan dan berdoa tapi sebelum nya pemberin kado dan acara selesai semua muridd pulang dan HAPPY BIRTHDAY PAK SAHMAN''

No comments:

Post a Comment