Sunday, March 8, 2009

demi kucing gue luka

Tadi siang sehabis gue ngasih makan kucing gue yang namanya bujel dan anaknya chuba, chuby, chiby, setelah itu bujel ke halaman rumah gue tereus masa ada orang asing kira-kira umurnya 12 tahun dia tuh masuk halaman rumah gue saat kakak gue tidur, papa mama gue pergi di bilang kucing nya mau di lepas nah gue sama ade gue dan temen gue gak percaya nah kita ikutin dan gue bilang''eh lepasin kucing gue'' di gk mau terus gue langsung bilang'' eh lepasin gak kalo kagak gue telfon papa gueya'' terus gue pergi baru 2 langkah jalan di nyekek kucing gue sampe hampirmati ters akhirnya gue gak jadi nelphon terus di kabur ke rumah orang yang ada anjing 2 gede abis itu gue minta tolong sama orang nah sedangkan kucing gue udah nempel sama anjing temen gue lngsung ngambil batu dia kaget dan ngelepasin kucing gue terus orang-orang dateng danmarahin anak iu (mampus) lo nah kucing gue langsung lari dan perginya kerumah anjing lagi gue sama temen gue manggil pemilik anjing kuucing nya pulng dan nyampe rumah gue terus gue masih gak terima gue cari dia gak ada sampe gue jatoh ahirnya gue pulang dengan dua luka
udah dulu ya

No comments:

Post a Comment